Dimusuhi Sejak Hari Pertama, Picu Megxit Meghan Markle Klaim Staf Istana Bersatu Menolaknya

- 26 Mei 2020, 14:00 WIB

The Sussexes mundur sebagai anggota senior kerajaan Inggris sejak Maret lalu. Namun tak berarti Pangeran Harry dan Menghan Markle hilang dari pemberitaan tabloid Inggris ataupun Amerika. Satu per satu pengakuan di balik Megxit mulai bermunculan. 

Terakhir diungkap pakar istana Katie Nichols kepada The Times, dari sekian alasan penolakan para staf istana menjadi alasan Meghan tak tahan tinggal di Istana Kensington bersama Pangeran William dan Kate Middleton.

Dikutip dari DailyMail kemarin, Katie yang mengutip keterangan dari kalangan dekat Meghan menyebut, mantan aktris berusia 38 tahun tak pernah merasa diterima sejak hari pertama diperkenalkan sebagai calon istri Pangeran Harry.

Ia bahkan percaya dengan kabar konspirasi yang melibatkan para staf istana untuk menolak kehadirannya. Itu pula yang mendorongnya pindah ke Frogmore Cottage. Namun aksi mengisolasi diri ini membuat Meghan kesepian dan ingin segera mengakhiri status anggota senior istana.

"Sejak awal dia merasa seperti orang luar. Kehidupan di istana tidak seperti yang selama ini dijalaninya dan dia ingin segera mengakhirinya," ungkap Katie. Kepada teman dekatnya Meghan juga mengaku peran istana tak memberinya kebahagiaan.

Keadaan semakin memburuk saat bersama Pangeran Harry, Meghan memberikan wawancara eksklusif di tengah tur Afrika yang mengungkap ketegangan antara Harry dan William. Meghan mengaku tak banyak yang peduli padanya dengan menanyakan kondisinya setelah kelahiran Archie.

Sedangkan Harry yang disebut tak menerima saran William untuk tidak terburu-buru menikah, secara tersirat mengonfirmasi jika dirinya dan William "mengambil jalan yang berbeda." Namun ia menegaskan sebagai adik akan selalu mendukung sang kakak.

Dan semua berakhir di bulan Januari saat The Sussexes mengumumkan mundur dari tugas resmi mewakili Ratu Elizabeth. Bersama Archie keduanya terbang ke Kanada sebelum kembali ke Los Angeles seperti yang diinginkan Meghan.

Namun belum satu bulan menjalani kehidupan di pusat industri hiburan AS itu, kini Meghan dikabarkan berencana pindah ke New York. Alasannya LA terlalu ramai.

Halaman:

Editor: Mia Fahrani


Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X