Jelang Pilkada Bandung, Lord Atep Makin Mesra dengan Yena Ma'soem

- 27 Mei 2020, 11:07 WIB

JELANG pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Bandung 2020-2025, figur calon bupati dan wakil bupati mulai bermunculan. Salah satunya mantan pemain Persib Bandung Atep Rizal yang menyatakan diri siap maju di Pilkada Bandung.

Atep santer digadang-gadang akan disandingkan dengan Calon Bupati Bandung Hj. Yena Iskandar Ma'soem dari PDI Perjuangan. Atep pun terlihat akrab dan sempat silaturahmi ke kediaman almarhum H. Nanang Ma'soem di Jalan Raya Cikalang Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung.

Atep sempat menemui Hj. Yetty Nanang Ma'soem, ibunda dari Yena Ma'soem untuk silaturahmi. Dalam kesempatan itu, Atep dan Yena juga meminta restu untuk maju di Pilkada Bandung. Pasangan ini berharap bisa memberikan perubahan bagi masyarakat Kabupaten Bandung.

Saat dimintai keterangan, Atep menjelaskan dirinya akan maju di Pilkada Bandung sebagai pendatang baru untuk mengemban amanah di dunia politik. "Saya pribadi siap bertarung di Pilkada Bandung berpasangan dengan Teh Yena," kata Atep saat ditemui usai silaturahmi bersama keluarga besar di kediaman almarhum H. Nanang Ma'soem.

Saat ditanya kedatangan dirinya ke kediaman almarhum H. Nanang Ma'soem ini salah satunya bersilaturahmi di Hari Raya Idulfitri. Atep tidak menampik saat ditanya kalau dirinya siap jika disandingkan dengan Yena Ma'soem.

Menurutnya, sosok Teh Yena ini pantas kalau menjadi pemimpin di Kabupaten Bandung, karena melihat sosok pribadinya itu orangnya pintar, jujur, cerdas serta mempunyai jiwa pemimpin yang tegas sekaligus mau menjadi pelayan masyarakat Kabupaten Bandung.

"Maka dari itu saya mohon doa restunya agar semua berjalan dengan baik dan amanah," kata Atep.

Sebelumnya, niat PDI Perjuangan untuk menggaet Atep dan menduetkannya dengan Yena Masoem semakin mantap. Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD PDIP Jabar Mochtar Mohamad mengatakan, proses konsolidasi telah mencapai titik temu antara PDI Perjuangan dan Partai Demokrat yang mengusung pasangan Yena-Atep pada Senin (18/5/2020) lalu.

Editor: Lucky M. Lukman


Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X