Polisi Bubarkan Acara Mancing di Subang

- 27 Mei 2020, 17:26 WIB
Kapolsek Patokbeusi, Kompol H.Sarjono didampingi Camat saat memberikan pengarahan dan peringatan kepada pemilik pemancingan di wilayah kerjanya.

TIM Gugus Tugas Percepatan Penanganan (TGTPP) Covid-19 kecamatan Patokbeusi Subang membubarkan acara mancing mania di kolam pancing Deni Sr di daerah Tanjungrasa, Rabu (27/5/2020). Selain dikuatirkan munculnya wabah virus korona juga yang hadir melebihi batas dan ada dari luar Subang.

“Sebenarnya bukan hanya pemancingan itu saja, tetapi ada 4 lainnya jauh sebelumnya diperingati dan akhirnya tutup tidak melakukan kegiatan,“ kata Kapolsek Patokbeusi, Kompol H.Sarjono, S.Ip didampingi Camat Patokbeusi, Herri Sopandi selaku Ketua TGTPP Covid-19 Patokbeusi.

Menurutnya, pihaknya telah memberikan peringatan. Namun pengelola pemaincingan tetap membandel. Para pemancing juga tidak bermasker.

Awalnya pemilik dan pemancing keberatan dan meminta waktu beberapa jam. Tetapi petugas tetap bertindak tegas dan akan merampas seluruh peralatan pancing bila tidak segera bubar. Akhirnya pengelolapun meminta kesadaran pemancing dan membubarkan diri.


Editor: Brilliant Awal


Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X