Tak Jadi Mirip Kursi Bus, Bocoran Jersey Kandang Manchester United Musim 20/21 Bikin Suporter Lega

- 28 Mei 2020, 12:00 WIB

Setelah jersey ketiga Manchester City yang bocor di media sosial, kini giliran kit Menchester United yang ramai di timeline sebelum waktunya. Bedanya jika suporter The Citizens dibuat muntab, tidak demikian dengan para pendukung Setan Merah.

Mereka dibuat excited dengan desain jersey kandang klub kebanggaan mereka yang mengingatkan pada kit musim 2017-2018. Dikutip dari DailyMail kemarin, jersey yang bocor kali ini dianggap simpel dan elegan. Berbeda dengan bocoran sebelumnya yang dianggap mirip motif kursi bus.

Diposting FootyHeadlines, skuad Old Trafford bakal mengenakan jersey berdesain dominan merah dengan logo di dada dan tiga setrip Adidas di pundak. Selain itu bodi jersey dihiasi grafis siluet zebra hitam yang terlihat matching.

Disebutkan jika jersey kandang ini dipadupadankan dengan celana dan kaus kaki putih. Tapi untuk kaki kemungkinan bisa berwarna hitam. Rilis resmi jersey musim 2020-2021 MU sendiri baru akan dilakukan pada bulan Juli dengan jersey away diperkenalkan lebih dulu satu bulan sebelumnya.

Saat ini MU berpartner dengan Adidas untuk kontrak senilai £75 juta per musim dalam durasi satu dekade. Namun nilai kontrak bisa dipangkas jika MU kembali gagal melaju ke ajang Liga Champions. Pihak Adidas akan memangkas £4,5 juta tiap musimnya untuk lima tahun tersisa.

I see..

Editor: Mia Fahrani


Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X