Motif Marmer Mirip Percikan Darah, Giliran Bocoran 'Jersey Psycho' Arsenal Dibully Suporter Sendiri

- 30 Mei 2020, 11:57 WIB

Jelang Project Restart yang menandai kembali bergulirnya Liga Inggris minggu kedua Juni mendatang, bocoran jersey sejumlah klub bocor di media sosial. Mulai dari Manchester City yang dibully suporter sendiri hingga Mancherter United.

Dan kini giliran bocoran jersey away Arsenal yang menjadi sasaran kritik. Dikutip dari DailyMail kemarin, untuk pertama kalinya dalam 10 tahun skuad yang bermarkas di Emirates Stadium bakal mengenakan kit dengan warna dominan putih yang kali ini bermotif marmer.

Persoalannya Adidas memilih kombinasi warna putih dan merah. Hasilnya siluet marmer merah tadi disebut mirip percikan darah dan ada pula yang membandingkannya dengan saus stroberi dalam es krim vanila.

Diposting FootyHeadlines, The Gooners pun dibuat riuh. Meski banyak yang memilih mengeluarkan opini dengan selorohan dan meme lucu, tak sedikit pula yang benar-benar muntab dan mengancam tak akan menjadikannya koleksi wajib musim 2019-2020 mendatang.

Di antara meme yang meramaikan bocoran jersey Arsenal datang dari mereka yang menyebutnya mirip coat bernoda darah dalam film American Psycho yang dikenakan Patrick Bateman. Meski demikian ada saja yang mendukung dan menilai warna putih tampak fresh.

Well..

Editor: Mia Fahrani


Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X