Prediksi Awal dan Akhir Pandemi Covid-19, Astrolog Cilik India Kembali Posting Video Mengejutkan

- 30 Mei 2020, 17:12 WIB

Abhigya Anand menjadi nama yang viral di tengah pandemi Covid-19, setidaknya bagi publik Negeri Bollywood. Astrolog belia itu ternyata telah memprediksi wabah corona sejak Agustus tahun lalu. 

Dikutip dari Udayavani beberapa waktu lalu, melalui kanal YouTube miliknya, berjudul "November 2019 - April 2020 Bahaya Besar bagi Dunia" Anand memperingatkan datangnya masa sulit yang ternyata berupa wabah virus corona.

Menyebut pandemi Covid-19 bakal berakhir pada 30 Mei 2020, menurutnya sebaran akan kembali berlanjut dalam dua hari dan New Normal versinya baru akan terjadi pada akhir bulan Juni. 

Dan yang terakhir ia kembali mengunggah video dengan pernyataan tak kalah mengejutkan. Anand mengatakan warga dunia akan menghadapi bencana lainnya pada 20 Desember 2020. Bencana yang disebutnya lebih serius dari virus corona dan berpitensi chaos ini berlangsung hingga Maret 2021.

Anand juga mengingatkan karma yang menurutnya sudah disepantasnya dihindari. Selain meningkatkan imunitas tubuh ia mengingatkan agar tak ada lagi pembunuhan massal atas hewan. Tak itu saja, pedagang daging pun dimintanya beralih profesi sebagai pengorban.

Well, itu kata Anand..

Editor: Mia Fahrani


Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X