Gerindra Kota Bandung Minta Kader Turun Bantu Masyarakat di Tengah Pandemi Covid-19

- 1 Juni 2020, 15:14 WIB

PARTAI Gerindra Kota Bandung meminta para kader untuk turun membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Terlebih Partai Gerindra memiliki anggota baik di tingkat kecamatan dan kelurahan.

Ketua DPC Gerindra Kota Bandung, Ade Supriadi mengatakan, dukungan dari kader, dibutuhkan dalam keberlangsungan kehidupan sosial dan ekonomi di masyarakat.

"Kami sudah rapat konsolidasi terkait sikap Partai Gerindra Kota Bandung di masyarakat pada kondisi pandemi ini. Maka kami harus membantu masyarakat secara langsung di lapangan," ungkapnya di Kantor DPD Gerindra Jawa Barat, Jln. PHH Mustofa, Kota Bandung, Senin (1/6/2020).

Menurutnya, sesuai dengan amanat Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, seluruh kader partai harus dekat dengan rakyat. Terutama memperhatikan warga yang benar-benar terdampak dan membutuhkan uluran tangan.

"Kita juga harus memikirkan jangan sampai ada masyarakat Kota Bandung yang kelaparan di tengah pandemi ini. Jika ada maka harus kita bantu," ujarnya.

Dikatakannya, sebagai pengusung Wali Kota Bandung Oded M. Danial dan Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana, Gerindra Kota Bandung harus membantu Pemerintah Kota Bandung dalam melaksanakan program yang ada.

"Ini yang harus kita dorong bersama, agar visi dan misinya bisa dirasakan manfaatnya oleh warga Kota Bandung," katanya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Dewan Penasehat DPC Gerindra Kota Bandung, Yana Mulyana‎ mengatakan, pihaknya terus melakukan konsolidasi organisasi, dan mendorong Pemkot Bandung untuk secara maksimal dalam penanganan Covid-19.

"Maka ini peran kader kita hingga tingkat paling bawah, untuk bersama-sama dengan pemerintah, mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat akan upaya-upaya pencegahan penyebaran Covid-19," tambahnya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X