Kepala Stasiun dan Karyawan Sambut Baik Komitmen Dirut Baru TVRI

- 31 Mei 2020, 22:03 WIB

PARA Kepala Stasiun LPP TVRI menyambut baik komitmen Dirut Baru LPP TVRI, Iman Brotoseno. Antusiasme itu tercermin dalam pertemuan perdana antara Dirut yang baru dengan 29 Kepala Stasiun LPP TVRI yang diselenggarakan secara virtual, Jumat (29/5/2020) lalu.

Ketua Dewan Pengawas LPP TVRI, Arief Hidayat Thamrin mengawali pertemuan jarak jauh itu dengan memperkenalkan Iman Brotoseno. Ia juga menanggapi positif pernyataan Iman yang berkomitmen memimpin LPP TVRI secara independen, netral, serta berorientasi pada kepentingan masyarakat.

Kehadiran Iman Brotoseno sebagai Dirut LPP TVRI Pengganti Antarwaktu masa tugas 2020 - 2022 selain diharapkan dapat membawa perubahan bagi TVRI ke arah yang lebih baik, ternyata juga dapat membawa kondusivitas di kalangan internal TVRI.

Dalam kesempatan perkenalan itu, Iman Brotoseno menegaskan komitmennya untuk melaksanakan tugas dengan baik membawa LPP TVRI lebih baik serta memberikan perhatian pada kesejahteraan karyawan TVRI. Pada tahap awal ia akan segera mengurus tunjangan kinerja karyawan.

Pada hari kedua menjadi Direktur Utama definitif, Iman Brotoseno telah berkirim surat kepada Menteri Keuangan RI untuk mengurus rapel tunjangan kinerja pimpinan dan karyawan LPP TVRI. Melalui grup WA Direksi dan Kepala Stasiun, setelah perkenalan jarak jauh, Iman Brotoseno
menyatakan permintaan rapel tunkin LPP TVRI sudah mulai diproses.

"Semangat Pak Dirut, apapun orang bicara di luar, kami siap mendukung niat baik Pak Dirut untuk TVRI dan kesejahteraan karyawan karyawati. Semangat", demikian tulis Rosemery Kandou, Kepala Stasiun TVRI Sulawesi Tenggara.

Kepala Bagian Kesekretariatan dan Kelembagaan LPP TVRI, Ali Qausen menyatakan, para Kepala Stasiun TVRI lainnya menyatakan hal senada. Selain itu, unsur karyawan LPP TVRI juga menyambut baik kehadiran Iman Brotoseno sebagai Dirut baru LPP TVRI.

Karyawan TVRI Sumut Tavimiardi menyatakan, Iman Brotoseno memberikan harapan baru dalam hal pembenahan program siaran LPP TVRI, sesuai pernyataannya setelah menjadi Dirut.

"Karyawan menyambut baik komitmen Iman Brotoseno yang bertekad mewujudkan TVRI sebagai lembaga penyiaran publik yang berorientasi pada program kepublikan serta memprioritaskan program-program dalam negeri, serta melibatkan publik," tuturnya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X