Enam Tahun Sudah Six Pack, Bocah Akademi Liverpool Jadi Rebutan Klub Papan Atas Inggris

- 2 Juni 2020, 13:47 WIB

Seorang bocah Iran berusia enam tahun yang pertama kali menarik perhatian  dunia berkat keterampilan olah fisik dan sepak bola yang luar biasa, kini makin  memukau para follower  dengan fisiknya yang tak kalah mengejutkan.

Berlatih olah fisik sejak balita  Arat Hosseini yang ditangani sang ayah  menjadi sensasi tersendiri di dunia maya terutama Instagram. Bagaimana tidak, di usianya yang baru enam tahun ia sudah memiliki perut  six pack. Tampilan yang sangat tidak biasa bagi anak seusianya.

Idolakan Ronaldo, inginkan Barcelona.

Empat juta follower.

Dikutip dari DailyMail beberapa waktu lalu, Arat yang lahir di Iran kini  tinggal di Liverpool agar bisa berlatih dengan para pakar akademi Liverpool FC. Bagi empat juta pengikut Instagram-nya Arat merupakan calon bintang lapangan hijau.

Arat menjadi berita ketika aksi ala Spiderman-nya viral. Dari video yang diposting ayahnya terlihat bagaimana ia memanjat dinding kala baru berusia tiga tahun tanpa bantuan apa pun. Dan aksi berikutnya di usia empat tahun saat memamerkan kepiawaian mengolah si kulit bundar juga tak kalah viral.

Halaman:

Editor: Mia Fahrani


Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X