Majelis Nasional KAHMI Jabar Salurkan Bantuan APD ke RSUD Al Ihsan

- 2 Juni 2020, 17:56 WIB

MAJELIS Nasional Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) memberikan bantuan alat pelindung diri (APD) kepada rumah sakit Al-Ihsan Baleendah, Kab. Bandung, Selasa (2/6/2020). Penyerahan APD tersebut diwakili oleh presidium KAHMI Jawa Barat bekerja sama dengan HMI Cabang Kabupaten Bandung.

Dihadiri oleh Presidium KAHMI Jawa Barat, Dr. Fauzan Ali Rasyid dan Ketua HMI Cabang Kabupaten Bandung, Bayu Bambang Nur Fauzi beserta jajaran pengurusannya memberikan dana dalam rangka menyongsong new normal lebih cepat.

Pihak RSUD Al Ihsan Baleendah menyambut baik bantuan APD tersebut, karena rumah sakit sangat berharap sekali mitra lembaga organisasi di Bandung dapat bekerja sama dalam penanganan wabah virus corona.

"Terima kasih kepada KAHMI dan HMI dalam membantu dan yang selalu peduli digarda terdepan untuk kesehatan dan kegiatan kemanusiaan. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi kami." kata Kepala Bagian Umum RSUD Al Ihsan Baleendah, Dede Setia Rosana usai menerima bantuan tersebut.

Presidium KAHMI Jawa Barat, Dr. Fauzan Ali Rasyid berharap, bantuan yang tersebut bisa membantu banyak lagi rumah sakit daerah di Bandung.

"HMI dan KAHMI, serta dari saya pribadi sangat berharap sekali untuk bisa membantu rumah sakit umum lainnya di Jawa Barat. Semoga sinergitas ini terus terbangun untuk masyarakat," kata Fauzan Ali Rasyid.

Dirinya berharap, semakin banyak pihak lainnya yang juga ikut membantu penanganan wabah virus corona ini, agar bisa segera tertangani dan aktivitas masyarakat bisa kembali normal.

Editor: Lucky M. Lukman


Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X