Reses di Garut, Legislator DPR RI Bagi-bagi Sembako

- 3 Juni 2020, 16:28 WIB

DI sela reses masa sidang III, anggota DPR RI, Ferdiansyah tak hanya melakukan kunjungan terkait tugas dan fungsinya sebagai bagian dari Komisi X. Anggota DPR yang sudah terpilih sebanyak lima periode ini mengadakan kegiatan peduli dampak Covid-19 di Kabupaten Garut setelah melakukan kegiatan yang sama di Kabupaten dan Kota Tasikmalaya.

Ferdiansyah membagikan sembako kepada warga di 8 kecamatan di Garut yang terdampak Covid-19. Ia juga menyalurkan bantuan melalui DPD Partai Golkar Kab. Garut kepada delapan anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Garut untuk didistribusikan kepada masyarakat terdampak di setiap daerah pemilihannya masing-masing.

Ferdiansyah berharap, bantuan tersebut dapat membantu mesyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokok di tengah krisis yang dialami akibat dampak COVID-19.

"Dampak Covid-19 ini juga berimbas pada perekonomian masyarakat Kabupaten Garut. Banyak masyarakat yang di PHK dan sulit meneruskan usahanya. Bantuan ini diharapkan dapat menjamin kebutuhan pokok masyarakat tetap tersedia," Kata Ferdiansyah, Rabu (3/6/2020).

"Sekarang kondisinya sulit, kita partai Golkar membantu meringankan beban masyarakat," ujarnya.

Dalam penyaluran bantuan ke DPD Golkar Garut, diterima langsung oleh Ketua DPD Ade Ginanjar dan anggota Fraksi Golkar.

Editor: Lucky M. Lukman


Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X