Dua Bulan Lockdown Kantongi Rp 33 Miliar, Eksis di Medsos Selama Pandemi Ronaldo dkk. Tetap Tajir

- 4 Juni 2020, 13:38 WIB

Meski pandemi nyaris menghentikan semua even olahraga, tetapi para bintang di berbagai bidang olah fisik ini sepertinya tetap memastikan jutaan penggemar terhibur selama lockdown. Semua berkat media sosial.

Pandemi Covid-19 membuat nama-nama besar olahraga dari seluruh dunia memiliki banyak waktu luang. Dan tak sedikit yang menggunakannya untuk aktif di media sosial seperti  Instagram agar penggemar bisa  mengetahui perkembangan atau sekadar berbagi momen selama karantina dan lockdown.

Lockdown don't care.

Di antara yang paling aktif adalah Cristiano Ronaldo. Pemain Juventus ini paling sering memosting  up-date di akun Instagram selama masa-masa yang tidak pasti saat ini. Tak hanya tetap terkoneksi dengan penggemar, aktif di medsos pun terbukti ampuh menambah pundi-pundi.

Dikutip dari DaliMail kemarin, Attain baru-baru mengestimasi sejumlah atlet  yang menghasilkan uang paling banyak selama periode lockdown pada 12 Maret hingga 14 Mei. Perkiraan diambil dari hitungan penghasilan rata-rata setiap postingan yang disponsori.

Messi tetap membayangi Ronaldo.

Penelitian  juga memperkirakan dengan setiap pengikut bernilai £ 0,00313 atau Rp 55,2, Instagram dapat menjadi media alternatif mencari penghasilan dengan hasil menggiurkan bagi selebritas di seluruh dunia. Satu juta pengikut misalnya memberi kesempatan kolaborasi  berbayar senilai £ 3,130 atau Rp 55,8 juta. Tapi nilai ini bisa sangat fleksibel.

Halaman:

Editor: Mia Fahrani


Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X