Musnahkan Sabu, BNN Jabar Selamatkan 672.000 orang

- 4 Juni 2020, 13:36 WIB

BADAN Narkotika Nasional Provinsi (BNN) Provinsi Jawa Barat memusnaskan barang bukti narkotika di Kantor Otmilll-8 Bandung Kamis, (4/6/2020).

Sejumlah barang bukti yang dimusnahkan di antaranya, 50 paket ganja dari tersangka AJ, 8 paket dan 1 kilogram sabu dari tersangka DS, 1 paket dan 5 kilogram sabu dari tersangka SA, serta 60 paket ganja dari tersangka JS.

Pemusnahan barang bukti dihadiri oleh Kepala BNN Prov.Jabar Brigjen Sufyan Syarif dan Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto. Pemusnahan menggunakan incenerator.

“Barang bukti yang dimusnahkan terdiri dari dua perkara tahun 2019 dan 2 perkara tahun 2020,” kata Kepala BNN Jabar Sufyan Syarif.

Ia mengatakan, penyitaan dan pemusnahan narkotika tersebut merupakan keberhasilan yang dicapai tim Bidang Pemberantasan BNN Jabar dalam upaya Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

“Dengan penggagalan ini, BNN Jabar telah menyelamatkan sekitar 672.000 orang dari bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika,” tuturnya.

Editor: Brilliant Awal


Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X