Heboh Kunjungan Makhluk Luar Angkasa, Crop Circle Berbentuk Virus Covid-19 Mendadak Muncul di Ladang

- 4 Juni 2020, 15:03 WIB
/dailymail

Lingkaran tanaman atau crop-circle di lahan seluas 200 meter berbentuk virus Covid-19 secara misterius muncul di ladang milik petani di kawasan Wiltshire, Inggris minggu ini. Formasi tanaman yang tidak biasa tadi terpantau pada Jumat lalu di titik yang selama ini menjadi  pusat pariwisata.

Dikutip dari DailyMail awal pekan lalu, fenomena  yang selama ini kerap dikaitkan dengan kedatangan aliens bahkan diyakini aktivis teori konspirasi dibuat oleh makhluk luar angkasa tersebut berukuran 60 meter kali 39 meter. Kini foto-foto crop-circle terbaru di tengah pandemi tersebut sudah ramai di media sosial.

Is that really?

Lokasi dirahasiakan.

Menanggapi snapshot drone yang menjadi perhatian publik ini, seorang warga Heather Barsby mengatakan, “Alien-alien itu mempertaruhkan nyawa demi crop cricle di masa pandemi. Tentunya mereka juga harus menjalani karantina selama dua minggu sebelum bermain di ladang."

Meski ramai di media sosial, lokasi pasti lapangan tempat crop-circle belum terungkap. Ini dilakukan untuk menghindari kedatangan pengunjung yang tidak terkontrol.

Halaman:

Editor: Mia Fahrani


Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X