Sama-sama Pewaris Tahta, Tiru Gaya Kate Middleton Calon Ratu Belgia Putri Elisabeth Kian Memesona

- 4 Juni 2020, 15:55 WIB

Meski belum sepopuler Kate Middleton, calon Ratu Belgia, Puteri Elisabeth yang merupakan anak perempuan Raja Philippe dan Ratu Mathilde menjadikan sesama pewaris tahta Eropa itu sebagai referensi.

Dikutip dari DailyMail belum lama ini, Elisabeth yang saat ini beruasia 18 tahun dan sedang menyelesaikan masa akhir sekolah asrama di UWC Atlantic College, South Wales memiliki banyak kesamaan dengan Duchess of Cambridge. Apa saja? Berikut di antaranya:

Pencinta Wardrobe Murmer

  


Tetap aktif di tengah pandemi.

Di usia yang secara legal dewasa, Elisabeth secara hukum kini sudah dianggap sebagai anggota senior istana dengan tugas resmi. Membersiapkan diri sebagai Ratu Belgia, di masa pandemi ini ia mulai menjalankan peran dengan melakukan pembicaraan formal bersama patron kerajaan. Hal yang sama juga dilakukan Kate melalui Zoom meeting.

Bedanya Elisabeth tetap harus menyelesaikan tugas sekolah selama lockdown di Istana Laeken bersama adik-adiknya Pangeran Gabriel (16), Pangeran Emmanuel (14) dan Putri Eleonore (12). Terakhir Elisabeth terlibat dalam proyek dukungan bagi populasi lansia Belgia dengan menelepon rumah-rumah pensiun.

Elisabeth bersama Pangeran Gabriel pada Belgian National Day.

Halaman:

Editor: Mia Fahrani


Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X