Satu Kemenangan Lagi dari Titel Liga Inggris, Liverpool Pesta Juara di Laga Perdana Asal..

- 5 Juni 2020, 13:17 WIB

Kembali bergulir bulan ini, kandidat juara kompetisi Liga Inggris musim 2019-2020 Liverpool akan langsung berpesta juara. Ini jika  skuad Jurgen Klopp mampu  memenangi salah satu dari dua pertandingan pertama yang kick-off keduanya dijadwal ulang menjadi malam hari.

Dikutip dari DailyMail kemarin, The Reds yang unggul 25 poin di puncak klasemen dari peringkat kedua Manchester City (57) memiliki sembilan pertandingan tersisa. Sesuai Project Restart, Liverpool akan kembali beraksi pada hari Minggu, 21 Juni dengan kick-off pukul 19.00 waktu setempat.

Klopp ingin Liverpudlian hadir di momen juara.

Laga perdana Mo Salah dkk. menghadapi  rival lokal Everton dan pertandingan akan disiarkan langsung via Sky Sports. Disusul laga kandang melawan Crystal Palace pada hari Rabu, 24 Juni dengan kick-off pukul 08.15 malam.

Berdasar poin para pesaing secara teori Liverpool hanya dua kemenangan lagi dari titel juara yang sudah dinanti Liverpudlian selama 30 tahun. Meski demikian jika mampu menumbangkan Everton di laga perdana dengan catatan  saingan terdekat Manchester City dikalahkan  Arsenal empat hari sebelumnya, maka The Reds akan langsung berpesta juara.

The Reds akan melawan rival sesama Merseyside, Everton pada 21 Juni.

Jadwal Laga Menuju Juara Liverpool 

Halaman:

Editor: Mia Fahrani


Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X