Korban Buka Suara, Terbukti Kirim Ancaman Rasis Orang Terdekat Meghan Markle Langsung Dipecat

- 12 Juni 2020, 14:03 WIB
/dailymail

Sahabat dekat Meghan Markle, Jessica Mulroney harus rela serial  Netflix-nya dihentikan dan dipecat dari pekerjaannya sebagai spesialis pemasaran bridal dan pembawa acara. Ini menyusul pengakuan model yang juga influencer kulit hitam, Sasha Exeter yang menyebut Jess membuatnya merasa terancam.

Pembatalan serial Jess dikonfirmasi CTV pada Kamis malam melalui Twitter dengan mengatakan tindakan sosialita Kanada tersebut bertentangan dengan komitmen mereka atas  keragaman dan kesetaraan. Khususnya terkait kesetaraan ras.

Jess dan Meg, dekat sejak di Kanada.

“Bell Media dan CTV mendorong seluruh tim termasuk mereka yang tampil dalam penyiaran untuk menghormati prinsip apresiatif dan inklusivitas.. kami bertekad untuk bekerja lebih baik dan lebih terbuka mendengarkan dan memperkuat suara dari kalangan kulit hitam.”

Pernyataan yang sama juga menegaskan, "Karena perilaku salah satu pembawa acara kami, Jessica Mulroney bertentangan dengan komitmen kami terhadap keragaman dan kesetaraan, CTV menghentikan serial I DO REDO dari semua saluran dan platform Bell Media.”

Pernyataan penghentian serial yang dipresenteri Jess.

Dikutip dari DailyMail kemarin,  brand yang meng-endorse Jess, Hudson's Bay pun memecatnya sebagai spesialis pakaian pengantin mereka. Semua berawal dari klaim Exeter melalui Instagram yang menyebut Jess mengiriminya serangkaian pesan ofensif.

Halaman:

Editor: Mia Fahrani


Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X