Kembali Menyapa Publik, Senyum Putri Charlotte Semakin Mirip Diana

- 22 Juni 2020, 09:50 WIB
GAYA casual Putri Diana.*
GAYA casual Putri Diana.* /Tiktok.com/@jadeleslie99

GALAMEDIA - Dari rilis sejumlah foto resmi Kensington Palace di hari ulang tahun Pangeran William kemarin, para royalis dibuat gemas oleh penampilan cicit Ratu Elizabeth II, Putri Charlotte.

Bersama kakaknya yang juga pewaris tahta Kerajaan Inggris, Pangeran George dan adiknya Pangeran Louis, satu-satunya putri pasangan The Cambridge itu tampil menggemaskan dengan senyumnya.

Baca Juga: Tertolong Ranting Pohon, Ditinggal Belanja Sepuluh Menit Bocah Tiga Tahun Jatuh dari Lantai 29

Menatap lensa kamera sang ibu Kate Middleton, Charlotte ikut dalam foto yang menandai ulang tahun ke-38 Pangeran William. Dan rupanya senyum Charlotte mengingatkan publik Inggris pada mendiang Putri Diana.

Berparas mirip William, senyum malu-malu Charlotte yang saat ini berusia lima tahun, identik dengan ekspresi Putri Diana yang meninggal pada tahun 1997 kala berusia 10 tahun.

Baca Juga: Tanggal Lahir Terpisah Satu Dekade, Bayi Laki-laki Susul Kembarannya Sepuluh Tahun Kemudian

Baca Juga: Terinfeksi Gara-gara Ikan, Ini Sosok Patient Zero di Balik Gelombang Kedua Covid-19 China

“Ekspresi Putri Charlotte sangat mirip neneknya Putri Diana..”, “Satu lagi dokumentasi miripnya senyum Charlotte dengan Lady Di, very cute!” Demikian di antara komentar netizen seperti dikutip Galamedianews dari DailyMail, Senin (22 Juni 2020).

Foto Diana yang disebut mirip sang cucu diambil dari album foto keluarga saat ibu dua putra itu berfoto dengan kelinci guinea di usia belia. Istana tempat kediaman resmi The Cambridge merilis tiga foto baru di hari ulang tahun William yang juga Hari Ayah.

Foto-foto keluarga kali ini kembali diabadikan Duchess of Cambridge dan diambil pada hari Jumat di halaman rumah negara mereka di Norfolk, Anmer Hall.

Baca Juga: Gagal Raih Kemenangan, Real Betis Pecat Pelatih

Sementara itu menandai Hari Ayah, Duke dan Duchess of Cambridge merilis foto Pangeran William terbaru bersama Pangeran Charles.

Keduanya tempak berpelukan hangat di pelataran Sandringham, Desember tahun lalu. Momen istimewa ini pun lagi-lagi hasil jepretan Kate Middleton.***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: dailymail


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x