Pebalap Superbike Inggris Ben Godfrey Tewas dalam Kecelakaan Tragis

- 22 Juni 2020, 10:21 WIB
BALAPAN perdana World Superbike di Sirkuit Losail Internasional, Qatar akan ditunda karena wabah virus corona
BALAPAN perdana World Superbike di Sirkuit Losail Internasional, Qatar akan ditunda karena wabah virus corona /Instagram.com/@worldsbk

GALAMEDIA - Pembalap Superbike Inggris Ben Godfrey meninggal setelah terlibat dalam kecelakaan di Donington Park pukul 11.20 kemarin waktu setempat.

Pebalap motor profesional berusia 25 tahun itu jatuh dari tunggangannya saat berkompetisi di ajang No Limits Track Days di sirkuit motorsport yang berlokasi di Leicestershire.

Baca Juga: Kembali Menyapa Publik, Senyum Putri Charlotte Semakin Mirip Diana

Baca Juga: Gitar Kurt Cobain yang Digunakan Saat MTV Unplugged Laku Rp85 Miliar

Dikutip Galamedianews dari DailyMail, Senin (22 Juni 2020) pihak pabrikan  mengungkap, “Dalam  sesi grup lanjutan hari kedua No Limits Track  hari ini di Donington Park, Ben Godfrey, 25 bertabrakan dengan sepeda motor lain saat mendekati Redgate dan terjatuh dari motornya.”

"Ben menderita luka-luka serius dan meskipun mendapat bantuan medis segera, ia tak mampu bertahan tak lama setelah insiden."

Baca Juga: Mulai Besok, PPDB Daring SMA/SMK/SLB Dibuka

Direktur No Limits Trackdays, Mark Neate turut berdukacita atas kepergian  Ben Godfrey.

"Aku Saya sangat sedih Ben pergi akibat cedera yang dideritanya. Ben pebalap muda yang fantastis dan berteman dengan begitu banyak orang di paddock. Dia selalu tersenyum dan punya waktu untuk semua orang.”
Godfrey dijadwalkan mewakili Tim BGR di ajang Ducati TiOptions Cup di Silverstone akhir tahun ini.

Baca Juga: Makan Banyak Biaya, Ketua The Jakmania tidak Setuju Liga 1 Dilanjutkan

Sesama pebalap Superbike asal Inggris Glenn Irwin juga memberikan penghormatan Godfrey melalui Twitter. “Beristirahatlah dengan tenang Ben Godfrey. Raja Balapan Superbike Belanda Assen.”

Polisi Leicestershire mengonfirmasi aparat tiba di Donnington sekitar pukul 11.20 Minggu dan satu orang tewas dalam  sebuah insiden.***

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x