Bank Danamon Salurkan Sembako dan Masker untuk Masyarakat di Jabar  

- 23 Juni 2020, 13:52 WIB
kata Pinastika Junia, Regional Head Bank Danamon wilayah Jawa Barat
kata Pinastika Junia, Regional Head Bank Danamon wilayah Jawa Barat /Bank Danamon/

 

GALAMEDIA – PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Bank Danamon), melalui Danamon Kantor Wilayah Jawa Barat memberikan donasi 300 paket sembako serta 15 thermo gun kepada Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Bandung.

Selain itu, Danamon juga mendistribusikan 3,650 masker sekali pakai untuk masyarakat di Kota Bandung dan Kabupaten Subang, serta tenaga medis dan non medis di RSUD Dr. Slamet Garut, Kabupaten Garut.

Bantuan ini merupakan bagian dari serangkaian kegiatan dalam rangka satu tahun investasi MUFG di Bank Danamon dan menjadi bentuk kepedulian dukungan nyata Bank Danamon kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Baca Juga: Seniman Jabar Nilai Pemerintah Gamang Soal AKB untuk Kesenian

Penyerahan donasi dilakukan di masing-masing lokasi, dihadiri oleh perwakilan Bank Danamon Wilayah Jawa Barat dan perwakilan dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di masing-masing wilayah penerima manfaat.

“Dampak dari Covid-19 masih kita rasakan di semua sektor hingga saat ini. Bank Danamon mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang terus menerapkan hidup sehat dengan berdisplin mencuci tangan pakai sabun, menggunakan masker, dan jaga jarak," kata kata Pinastika Junia, Regional Head Bank Danamon wilayah Jawa Barat, Selasa 23 Juni 2020

"Dengan semua elemen masyarakat bersatu padu dalam menghadapi tantangan Covid-19 ini, saya yakin kita semua akan dapat unggul melawan pandemi Covid-19,” tambahnya saat penyerahan donasi di wilayah Bandung.

Baca Juga: Tahukah Anda? Gado-gado Ternyata Dipengaruhi Budaya Portugis

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x