Bruk! Atap Rumah Milik Juhana Ambruk Setelah Diterjang Hujan Angin

- 23 Juni 2020, 14:20 WIB
Rumah milik Juhana (70) di Kampung Ciawi Hilir, Blok Dusun Sindangasih, RT 04/RW 05, Desa Mangkonjaya, Kec. Bojonggambir, Kab. Tasikmalaya, tiba-tiba ambruk, Selasa, 23 Juni 2020.
Rumah milik Juhana (70) di Kampung Ciawi Hilir, Blok Dusun Sindangasih, RT 04/RW 05, Desa Mangkonjaya, Kec. Bojonggambir, Kab. Tasikmalaya, tiba-tiba ambruk, Selasa, 23 Juni 2020. /

GALAMEDIA - Atap sebuah rumah di Kampung Ciawi Hilir, Blok Dusun Sindangasih, RT 04/RW 05, Desa Mangkonjaya, Kec. Bojonggambir, Kab. Tasikmalaya, tiba-tiba ambruk, Selasa, 23 Juni 2020. Tak ada korban dalam peristiwa itu.

Berdasarkan informasi, atap rumah yang ambruk itu milik Juhana (70). Sebelum peristiwa terjadi, kawasan tersebut sempat dilanda hujan deras disertai angin kencang selama beberapa hari.

Baca Juga: Kuota Tahap 1 Tak Terpenuhi, Daftar PPDB Jabar Memungkinkan Luring

"Terdengar suara seperti dahan pohon yang patah, ternyata atap rumah yang patah hingga roboh. Diperkirakan kerugian mencapai Rp 30 juta," katanya.

Danramil 1221/Taraju, Kapten Czi Rohadi mengatakan, pihaknya datang ke lokasi setelah mendapat laporan. Dari pengecekan, kondisi material rumah milik korban memang sudah lapuk.

Baca Juga: Tahukah Anda? Gado-gado Ternyata Dipengaruhi Budaya Portugis

"Selain pengecekan juga dilaksanakan kerja bakti dibantu perangkat desa dan warga setempat untuk membersihkan material rumah yang ambruk. Tidak ada korban dalam kejadian itu," katanya.***

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x