Hasil Lengkap Verona vs Napoli: Dua Gol Bawa Partenopei Dekati Roma

- 24 Juni 2020, 06:20 WIB
Lozano
Lozano /Twitter @en_sscnapoli

GALAMEDIA - Napoli menaklukkan Verona 2-0 pada lanjutan Liga Italia di Stadion Marc Antoni Bentegodi, Verona, Rabu 24 Juni 2020 dini hari tadi.

Berbekal tambahan tiga poin, Partenopei tetap berada di peringkat keenam dengan 42 poin. Sebaliknya, Verona tetap berada di peringkat kedelapan dengan 38 poin.

Penjaga gawang Kiper Verona dipaksa bekerja keras sejak awal laga. Ia harus menahan sepakan Piotr Zielinski, selanjutnya sepakan voli Lorenzo Insigne disapu sebelum melintasi garis gawang oleh Sofyan Amrabat.

Baca Juga: Untuk Optimalisasi Perusahaan, Gojek Akan PHK 430 Karyawannya

Namun Napoli baru memecah kebuntuan saat tendangan sudut Matteo Politano terarah kepada Milik yang tidak terkawal, untuk diteruskan dengan sundulan ke sudut jauh gawang Verona.

Verona sempat mengemas gol pada menit ke-61. Namun Mattia Zaccagni sempat terjatuh dan lengannya menyentuh bola sebelum mengirim umpan silang. Dengan demikian gol itu dianulir setelah wasit melakukan peninjauan VAR.

Baca Juga: Hadapi Covid-19, Gojek Fokus Pada Layanan Inti

Justru Napoli yang menggandakan keunggulan mereka pada fase akhir pertandingan melalui tandukan Lozano untuk mengamankan kemenangan tim tamu.***

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x