Jalan Asia Afrika dan Ruas Jalan Lainnya Ditutup, Bandung Masih PSBB

- 24 Juni 2020, 22:38 WIB
SUASANA jalan Asia Afrika Bandung pada hari pertama PSBB Bandung Raya.
SUASANA jalan Asia Afrika Bandung pada hari pertama PSBB Bandung Raya. /dok

 

GALAMEDIA - Jalan Asia Afrika dan beberapa ruas jalan protokol di Kota Bandung, mulai malam ini ditutup kembali. Setelah sempat dibuka selama tiga pekan pasca penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Hal tersebut dilakukan untuk memberi pesan kepada masyarakat karena masih PSBB.

"Kita membatasi dengan PSBB Proposional ada relaksasi pelonggaran sosial ekonomi semua rata-rata selesai jam 20.00 WIB. Oleh karena itu ruas jalan tersebut tutup jam 21.00 WIB sampai jam 06.00 WIB. Bukan membatasi gerak masyarakat tapi memberikan pesan masih PSBB," terang Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana disela-sela pantauan penutupan Jalan Asia Afrika, Rabu 24 Juni 2020 malam.

Baca Juga: Digugat Cerai, Nasib Zumi Zola Ibarat Sudah Jatuh Tertimpa Tangga

Masih dikatakan Yana, jika dilihat irt sebenarnya selama beberapa hari di bawah satu terkendali tapi kalau dilihat dibeberapa negara ada kekhawatiran gelombang kedua akan terjadi.

"Kami hanya ingin memberikan pesan ke masyarakat kita belum ke situasi normal, masih butuh kehati-hatian dan kewaspadaan kita," katanya.

Untuk jalan yang ditutup, pihaknya akan tutup Jalan Asia Afrika, Braga, Merdeka (antara persimpangan Riau Aceh) dan jalan Dago akan terus dievaluasi.

Baca Juga: Gara-gara ini Polisi Kembali Lakukan Penutupan Jalan di Bandung

Ketika disinggung sampai kapan, Yana mengatakan,  pihaknya akan evaluasi terus.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x