Sebanyak 20 Pengusaha Kopi dan Kuliner Ikuti Sharing Session

- 25 Juni 2020, 20:37 WIB
/Laksmi Sri sundari/

GALAMEDIA- 20 orang wirausaha muda di bidang kopi dan kuliner yang ada di Kota Cimahi mengikuti Sharing Session di Aula Gedung A Pemkot Cimahi Jln. Demang Hardjakusumah, Kamis 25 Juji 2020.

Sharing Session merupakan ajang berbagi ilmu dan pengetahuan tentang kopi bagi para pegiat dan pecintanya.

Kegiatan yang diinisiasi Dinas Kebudayaan Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga (Disbudparpora) Kota Cimahi ini menampilkan Temy Riyadi, barista trainer, dan Egi Nezki yang merupakan dewan penasehat Komunitas Kopi Cimahi sebagai narasumber. 

Baca Juga: FMIPA Unpad Kembangkan Rapid Test Deteksi Antigen, CePAD

Peserta terlihat antusias mengikuti sharing sessions ini. Berbagai pertanyaan dan saran di ajukan kepada narasumber dan Komunitas Kopi Cimahi yang di dasari semangat bersama dalam empowering kopi dari hulu sampai hilir.

Kepala Bidang (Kabid) Pemuda dan Olahraga Disbudparpora Kota Cimahi , Dessy Setiawati mengatakan, peserta yang ikut dalam kegiatan Sharing Session sebanyak 20 orang yang merupakan wirausaha muda pemula, dengan usia rata-rata 16-30 tahun.

"Mereka memiliki usaha di bidang kopi dan bidang kuliner lain," katanya.

Baca Juga: Banyak Warga Bandel, Pemkot Bandung Hari Ini Perluas Penutupan Jalan

Dijelaskannya, latar belakang digelarnya kegiatan ini karena melihat Kota Cimahi, khususnya Disbudparpora Kota Cimahi sedang melakukan recovery pandemi Covid- 19 khususnya di bidang ekonomi.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x