Geo Dipa Energi Unit Patuha Salurkan APD ke Sejumlah Puskesmas

- 26 Juni 2020, 10:45 WIB
PT. Geo Dipa Energi (Persero) Unit Patuha Kabupaten Bandung memberikan bantuan APD ke sejumlah Puskemas di Kab. Bandung, Kamis 25 Juni 2020. (Istimewa)
PT. Geo Dipa Energi (Persero) Unit Patuha Kabupaten Bandung memberikan bantuan APD ke sejumlah Puskemas di Kab. Bandung, Kamis 25 Juni 2020. (Istimewa) /

GALAMEDIA - PT. Geo Dipa Energi (Persero) Unit Patuha Kabupaten Bandung ikut ambil bagian dalam memutus mata rantai Covid-19.

Salah satu upayanya yaitu memberikan alat pelindung diri (APD) untuk tenaga kesehatan (nakes) yang bertugas di sejumlah Puskesmas di Kab. Bandung, Kamis 25 Juni 2020.

Bantuan itu sebagai bentuk kontribusi perusahaan terhadap program pemerintah dalam rangka peran serta penanganan dampak pandemi Covid-19.

Baca Juga: Harga Emas Batangan di Pegadaian Turun Mulai Rp 4.000 per Gram

"Menyalurkan bantuan APD ini juga bagian dari realisasi program community development tahun 2020," kata PR PT. Geo Dipa Energi (Persero) Unit Patuha, Maria Rahmawati, Jumat 26 Juni 2020.

"Kami menyalurkan APD bagi tenaga medis di beberapa Puskesmas yang berada di wilayah sekitar Geo Dipa Unit Patuha. Di antaranya Puskesmas Rancabali, Puskesmas Sugihmukti, Puskesmas Ciwidey, dan Puskesmas Pasirjambu," tutur Maria.

Dijelaskan Maria, APD yang didistribusikan itu berupa 2.000pcs surgical mask, 80 liter hand sanitizer, 4.000pcs nurse cap, 2.000 pasang sarung tangan medis, 200pcs Face shield, dan 200pcs surgical gown.

Baca Juga: PPDB Masih Bermasalah, Kemendikbud Harus Sederhanakan Regulasi

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat khususnya bagi tenaga medis sebagai garda terdepan dalam penanganan pandemi Covid-19," harap Maria.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x