Aksi Santuy The King di Laga Southampton vs Arsenal yang Bikin Salfok

- 26 Juni 2020, 15:11 WIB
Link Live Streaming Arsenal VS Sheffield United Gratis
Link Live Streaming Arsenal VS Sheffield United Gratis /instagram.com/arsenal/

GALAMEDIA - Arsenal membungkus kemenangan dalam lawatan ke Southampton, Jumat (26 Juni 2020) dini hari WIB tadi. The Gunners sukses menjebol gawang lawan di St. Mary's Stadium lewat lesakan Eddie Nketiah (20) dan Joe Willock (87).

Disambut Gooners, laga tadi ramai menuai komentar. Tapi bukan Nketiah atau Willock yang jadi sasaran netizen, melainkan striker Alexandre Lacazette yang justru tak ikut merumput. Setidaknya sampai babak pertama.  What’s going on?

Baca Juga: Liverpool Juara Liga Inggris, Komentator Manchester United Speechless

Dikutip Galamedianews dari DailyMail, rupanya netizen tak tahan dengan pose pemain Prancis itu kala menyaksikan rekan satu timnya dari pinggir lapangan. Berlangsung di tengah cuaca yang cukup panas,  King Lacazatte terlihat menggunakan payung.

Itu saja? Of course, not. Adalah posisi duduk Lacazette yang membuat netizen “gemas”. Jika yang lain duduk dalam posisi normal, ia tampak santai berselonjor menjulurkan kaki ke tepian tempat duduk. Lebih dramatis karena Lacazette pun tumpang kaki.

Baca Juga: Temukan Batu Permata Langka, Ayah 30 Anak Ini Mendadak Jadi Miliarder

Pose santuy yang anehnya elegan itu pun membuat netizen tergelak. Tak sedikit yang menyebutnya bak bangsawan Prancis yang tengah menikmati hiburan bola sepak di tengah pandemi.

Tak sedikit pula yang menyebut posisi santuy Lacazette itu mengingatkan pada film Titanic yang dibintangi Kate Winslet. Salah satunya mencuitkan komentar bernada menggoda, “Draw me like those French girls..”

Baca Juga: Kader di Jabar Desak Polisi Usut Tuntas Kasus Pembakaran Bendera PDIP

Halaman:

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x