Di Awal AKB, Positif Corona di Kota Bandung Masih Terus Bertambah

- 27 Juni 2020, 09:10 WIB
ILUSTRASI virus corona.*
ILUSTRASI virus corona.* /PEXELS/CDC/PEXELS

GALAMEDIA - Hingga pagi ini, Sabtu 27 Juni 2020, update corona di Kota Bandung mengalami perubahan. Disiarkan melalui situs resmi Pusat Informasi Covid-19 Kota Bandung, berdasarkan data hingga kemarin pukul 19.36 WIB, jumlah pasien positif corona mencapai 392 orang.

Artinya, ada penambahan sebanyak 3 pasien positif corona dibandingkan hari sebelumnya. Padahal Kota Bandung saat ini sudah masuk era Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) atau new normal.

Dari jumlah tersebut, sebanyak 245 orang dinyatakan sembuh, 40 meninggal dunia dan 107 lainnya masih dirawat.

Baca Juga: Suami Wajib Bayar Utang Istri Walau Sudah Cerai? Begini Penjelasannya

Saat ini, Kota Bandung juga melakukan proses pemantauan terhadap 278 orang. Angka ini turun dibandingkan sehari sebelumnya yang mencapai 300 orang.

Dari data terlihat, mereka yang sudah selesai pemantauan berjumlah 4.377 orang. Artinya, total ODP di Kota Bandung sebanyak 4.655 orang.

Sementara untuk pasien dalam pengawasan (PDP), jumlah yang yang masih dirawat mencapai 169 orang. Sedangkan yang telah selesai pengawasan mencapai 1.016 orang. Total PDP di Kota Badung sudah ada 1.185 orang.

Baca Juga: 6 Jam Tayang, 'How You Like That' Blackpink Ditonton 28 Juta Orang

Data yang ditampilkan di laman covid19.bandung.go.id bersumber dari Laporan Harian Covid-19 Dinas Kesehatan Kota Bandung yang disampaikan ke Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x