Berharap Liverpool Kian Ganas, Jurgen Klopp Inginkan Jadon Sancho

- 28 Juni 2020, 00:20 WIB
Jadon Sancho saat berseragam Tim Nasional Inggris.
Jadon Sancho saat berseragam Tim Nasional Inggris. /

GALAMEDIA - Dikabarkan bakal hengkang dari Dortmund akhir musin ini, Jurgen Klopp tertarik memboyong Jadon Sancho ke Liverpool.

Bagaimana tidak, pemain Timnas Inggris ini berhasil mebukukan 20 gol dari 43 penampilannya di samua ajang bersama Borussia Dortmund pada musim ini.

Menurut Klopp, winger ini akan cocok mengenakan seragam berwarna merah milik The Reds.

Namun Klopp meyakini kepindahan Sancho ke Liverpool bakal sulit terjadi. Soalnya banyak klub papan atas Eropa yang memburu pemain berusia 20 tahun ini.

Baca Juga: Jisoo BLACKPINK Lebih Cocok Tampil Bareng Red Velvet, Gini Ceritanya

Musuh bebuyutan Liverpool di Liga Inggris yakni Manchester United dikabarkan jadi yang terdepan untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Inggris tersebut.

"Kostum berwarna merah akan terlihat bagus digunakan Jadon Sancho. Namun saya pikir transfer itu (Sancho) akan terjadi musim panas ini," ujar Klopp seperti dilansir Mirror.

Baca Juga: Ada Tujuh Dosa di Tubuh Jisoo BLACKPINK, Begini Cerita BLINK

"Dia pemain yang sangat menarik. Jika dia pindah ke Liverpool, saya akan menjadi orang yang paling terkejut," ia melanjutkan.

Meski Klopp pesimistis, namun jika hal itu terjadi kedatangan Sancho bakal membuat lini depan Liverpool musim depan kian menakutkan. Daya serang The Reds bakal kian ganas. Hal ini lantaran tim kota pelabuhan sudah memiliki trio Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane.***

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x