Solskjaer Frustasi, Manchester United Imbang Lawan 10 Pemain Norwich

- 28 Juni 2020, 01:49 WIB
Manchester United ditahan imbang 1-1 oleh Norwich City meski melawan 10 orang pemain.
Manchester United ditahan imbang 1-1 oleh Norwich City meski melawan 10 orang pemain. /

GALAMEDIA - Sempat unggul di awal babak kedua, Manchester United akhirnya bermain imbang saat berhadapan dengan Norwich City di Stadion Carrow Road, Ahad (28/6/2020), dini hari. Pada laga perempat final Piala FA 2019/2020, Setan Merah ditahan 1-1.

Usai bertanding tanpa gol di babak pertama, United akhirnya sukses memecah kebuntuan setelah Odion Ighalo mencetak gol pembuka buat United pada menit 51.

Ini berawal dari kemelut yang terjadi di depan gawang tuan rumah. Gelandang serang berusia 31 tahun asal Nigeria, yang lolos dari jebakan offside sukses menceploskan ke gawang Norwich yang dikawal Tim Krul.

Baca Juga: Jisoo BLACKPINK Lebih Cocok Tampil Bareng Red Velvet, Gini Ceritanya

Norwich mencoba melakukan pembalasan. Tuan rumah baru bisa menyamakan kedudukan pada menit 75 lewat gol yang dicetak Todd Cantwell.

Ia berhasil memanfaatkan umpan Emiliano Buendia. Skor berubah menjadi 1-1.

Gol ketujuh Cantwell musim ini telah mengakhiri perjalanan United selama 448 menit tanpa kebobolan di Piala FA. Tim terakhir yang mencetak gol melawan Setan Merah adalah Wolves di perempat final musim lalu.

Di pinggir lapangan, Ole Gunnar Solskjaer tampak sedikit frustrasi. Tiga menit setelah gol penyeimbang, pelatih United melakukan dua pergantian pemain sekaligus. Scott McTominay serta Fred ditarik keluar dan memasukkan Nemanja Matic-Paul Pogba.

Baca Juga: Ada Tujuh Dosa di Tubuh Jisoo BLACKPINK, Begini Cerita BLINK

Pergantian pemain tersebut sepertinya tidak membuahkan hasil. Satu menit sebelum pertandingan usai, Timm Klose diusir wasit untuk melakukan pelanggaran keras.

Keunggulan dalam jumlah pemain tidak bisa dimanfaatkan Setan Merah dengan baik. Hingga peluit panjang dibunyikan tidak ada gol tambahan tercipta.***

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x