Lazio vs Fiorentina: Sempat Tertinggal, Biancocelesti Raih Kemenangan

- 28 Juni 2020, 05:49 WIB
Lazio (Foto: Antara)
Lazio (Foto: Antara) /

GALAMEDIA - Lazio menjaga persaiangan dengan Juventus usai mengalahkan Fiorentina, 2-1 pada lanjutan Liga Italia di Stadion Olimpico, Minggu 28 Juni dini hari tadi.

Suntikan tiga poin memangkas defisit poin Lazio dengan Juve menjadi empat poin. Biancocelesti kini mengoleksi 65 poin dan berada di peringkat kedua klasemen sementara.

Kedua tim tampil bagus sejak kick off. Manuel Lazzari dan Franck Ribery memaksa Dalbert dan Marco Parolo diganjar kartu kuning pada fase awal pertandingan.

Baca Juga: Solskjaer Frustasi, Manchester United Imbang Lawan 10 Pemain Norwich

Fiorentina berhasil memecah kebuntuan saat Ribery menggiring bola. Ia bergerak memotong di antara Parolo dan Patric, melewati Francesco Acerbi sebelum mengarahkan bola ke tiang dekat.

Lazio hampir menyamakan kedudukan beberapa saat kemudian. Tetapi kiper Bartlomiej Dragowski masih mampu menepis sundulan Parolo dari jarak dekat.

Lazio berupaya keluar dari tekanan dan mereka mendapatkan hadiah penalti. Yaitu saat kiper Dragowski dinyatakan melanggar Caicedo. Immobile bertugas sebagai algojo,dan ia sukses mengecoh sang kiper.

Baca Juga: Imbang dari Celta Vigo, Posisi Barcelona Terancam Digeser Real Madrid

Tuan rumah berbalik unggul pada fase akhir pertandingan. Luis Alberto berusaha mengoper kepada Joaquin Correa, bola kemudian memantul mengenai Igor untuk mengarah ke jalur pergerakannya dan dari luar kotak penalti ia mengarahkan bola ke sudut bawah gawang.

Seperti ditulis Antara, pada akhir laga, Fiorentina harus kehilangan pemain pengganti Dusan Vlahovic akibat menyikut Patric.

Baca Juga: Miss Internasional 2017 Pamerkan Perut Buncit di Media Sosial

Tetapi kubu Lazio juga mendapat kartu merah saat pelatih Simone Inzaghi diusir ke tribun penonton akibat aksi protesnya.***

Editor: Brilliant Awal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x