Gol Casemiro ke Gawang Espanyol Bawa Real Madrid Jauhi Barcelona

- 29 Juni 2020, 06:28 WIB
Stiker Karim Benzema memberikan assiste ke Casemiro pada lanjutan La Liga, Senin 29 Juni 2020 pagi. Real unggul 1-0 atas Epanyol. (Twitter/@realmadrid)
Stiker Karim Benzema memberikan assiste ke Casemiro pada lanjutan La Liga, Senin 29 Juni 2020 pagi. Real unggul 1-0 atas Epanyol. (Twitter/@realmadrid) /

GALAMEDIA - Real Madrid kembali menuai hasil positif dalam lanjutan Liga Spnyol, Senin 29 Juni 2020 pagi WIB. Los Galacticos unggul tipis atas Epanyol, 1-0.

Striker Karim Benzema menciptakan assist menawan lewat tumitnya. Umpannya itu dimanfaatkan dengan baik oleh Casemiro yang menjadikannya gol semata wayang dalam pertandingan.

Baca Juga: Lokasi SIM Keliling Online Polrestabes Bandung, Senin 29 Juni 2020

Kemenangan Real ini membuat tim ibu kota berhasil sidikit menjauh dari Barcelona di puncak klasemen. Real yang terus-terusan menang dalam lima pertandingan terakhirnya ini unggul dua poin dari seteru abadinya Barcelona yang sehari sebelumnya ditahan seri 2-2 oleh Celta Vigo.

Gelandang asal Brasil, Casemiro, menciptakan gol satu menit setelah waktu normal babak pertama dengan memanfaatkan umpan jenius dari Benzema yang menyeret bola melewati kaki bek lawan yang mengawalnya untuk memberi ruang kepada rekan satu timnya itu.

Baca Juga: Terjebak Masalah Utang Online, Simak Penjelasan Hadist Ini

AFP menyebut assist Benzema itu bisa menjadi assist terbaik musim ini setelah dia menciptakan gol yang disebut-sebut gol terbaik saat menang melawan Valencia beberapa hari sebelumnya.

Espanyol yang memainkan pertandingan pertamanya sejak ditangani pelatih sementara Francisco Rufete setelah dia menjadi manajer keempat musim empat, tetap berkutat di dasar klasemen dengan mengemas 24 poin atau 10 poin dari zona aman.

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x