Jika Gabung ke Lakers, JR Smith Akan Reuni dengan LeBron James

- 30 Juni 2020, 07:41 WIB
JR Smith. (Antaranews)

GALAMEDIA - Perekrutan pebasket bebas kontrak, JR Smith, jelang kelanjutan NBA 2019/20 di Orlando pada akhir Juli, memberi kesempatan pemain berposisi guard itu menjalani reuni bersama bekas rekan setimnya di Cleveland Cavaliers, LeBron James. Los Angeles Lakers dilaporkan bakal memfinalisasi perekrutan tersebut.

Menurut laporan ESPN seperti dilansirkan Antara Selasa, 30 Juni 2020, Lakers dan Smith memulai negosiasi setelah guard Avery Bradley memutuskan untuk tak ambil bagian dalam kelanjutan musim NBA.

Kedua belah pihak membahas finalisasi kontrak di Los Angeles pada Senin waktu setempat dan diyakini tidak ada hambatan berarti, demikian menurut sumber dekat ESPN.

Baca Juga: Penyebab Meninggalnya Pangeran Arab Saudi Masih Misterius

Smith merupakan pemilik cincin juara NBA 2016 yang diraihnya bersama James, tetapi sejak November 2018 tak pernah tampil secara profesional dan terakhir kali main untuk Cavaliers.

Pebasket berusia 34 tahun itu sempat berusaha mencari jalan bergabung dengan Lakers pada Februari lalu, tetapi tim itu akhirnya memutuskan merekrut Dion Waiters.

Keputusan Bradley tak ambil bagian di kelanjutan musim NBA bakal membuat Alex Caruso dan Kentavious Caldwell-Pope mungkin kewalahan mengisi sektor guard Lakers di Orlando nanti.

Baca Juga: Dua KaliTelan Kekalahan Beruntun, Valencia Pecat Pelatih Kepala


Sejak direkrut oleh New Orleans Pelicans pada 2004 silam, Smith sudah menghabiskan 15 musim tampil di NBA dan pernah dinobatkan sebagai Pemain Cadangan Terbaik NBA 2013.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X