Hari Pertama Rekayasa Jalan Jakarta-Jalan Supratman Terpantau Padat

- 30 Juni 2020, 19:32 WIB
/Rio Rizki Batee/


GALAMEDIA - Rekayasa jalan yang dilakukan disekitar Jalan Jakarta-Jalan Supratman terpantau padat di hari pertama. Rekayasa jalan tersebut, dimulai pada 30 Juni - 7 Juli 2020 karena perbaikan pipa PDAM dan lanjutan pembangunan flyover. 

Berdasarkan pemantauan, rekayasa jalan yang diberlakukan, yakni kendaraan dari arah Jalan Jakarta yang akan menuju Cicadas (Jalan Ahmad Yani), bisa berbelok kanan langsung di perempatan Jalan Jakarta-Jalan Supratman.

Baca Juga: PKS Berduka, KH Hilmi Aminuddin Meninggal Dunia di RS Sentosa Bandung

Selain itu, kendaraan dari arah Jalan Jakarta yang akan mengarah ke Jalan Supratman, bisa lurus langsung di perempatan tersebut. Sehingga ada dua lajur yakni lajur kiri dan kanan, sebelum memasuki lajur ada petunjuk keterangan jalan yang dituju dari lajur tersebut. 

Salah seorang warga sekitar, Anton (35) mengatakan bahwa kepadatan kendaraan mulai terjadi, sejak mulai ada pengerjaan flyover. Selain itu, ditambah dengan pengerjaan perbaikan pipa PDAM, yang membuat jalan semakin terbatas. 

Baca Juga: Pertamina Tambah Pertashop untuk Layani Warga di Pelosok Garut

"Sejak ada pengerjaan memang semakin padat kendaraan, karena jalan juga terbatas yang bisa digunakan," ungkapnya di Kawasan Jalan Jakarta, Kota Bandung, Selasa 30 Juni 2020. 

Sementara itu, salah seorang pengendara Asep Hidayat (29), menuturkan bahwa kepadatan kendaraan mulai terjadi, ketika memasuki jam kerja atau pulang. Yakni ketika pagi hari maupun sore hari menjelang malam. 

"Suka padat kendaraan memang kalau mau berangkat atau pulang kerja. Kalau ada pengerjaan proyek ya mau bagaimana lagi," ucapnya. 

Baca Juga: Mulai Besok, Iuran BPJS Kesehatan Kembali Naik

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x