Golkar Kabupaten Bandung Usulkan Sejumlah Nama untuk Balon Wabup

- 30 Juni 2020, 22:02 WIB
Partai Golkar
Partai Golkar /dok

GALAMEDIA - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar telah mengusulkan sejumlah nama bakal calon Wakil Bupati Bandung, untuk mendampingi Kurnia Agustina Naser yang diklaim sudah mendapatkan surat rekomendasi dari DPP Golkar maju menjadi calon Bupati Bandung pada Pilkada Kabupaten Bandung 2020 mendatang. 

Sejumlah nama yang diusulkan berasal dari kalangan tokoh masyarakat, birokrasi, dan partai politik. 

Berdasarkan informasi awal yang diterima oleh DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung, nama Kurnia Agustina Naser (Teh Nia) mendapat rekomendasi hasil dari pleno yang digelar tim Pilkada DPP Partai Golkar di Jakarta, Minggu (28/6/2020) lalu. 

Baca Juga: Komunitas @SaveJanda Bantu Para Janda Hadapi Stereotipe Negatif

Pleno tersebut terkait  penentuan penerima surat rekomendasi bakal calon bupati, wali kota, wakil bupati dan wakil wali kota dari Partai Golkar dalam pilkada serentak 2020.

"Untuk Pilkada Kabupaten Bandung yang akan mendapat rekomendasi sebagai bakal calon Bupati Bandung itu Kurnia Agustina Naser (Teh Nia), sudah ketuk palu. Tapi ini baru informasi awal dari beberapa orang yang hadir dalam rapat pleno tersebut," ungkap Wakil Ketua 1 DPD Partai Golkar Kabupaten Bandung, Cecep Suhendar saat konferensi pers, Selasa malam,.30 Juni 2020.

Baca Juga: Jangan Lupa Mulai Besok Digelar Bandung Great Sale 2020 Go Online

Dalam beberapa waktu ke depan, kata Cecep, DPP akan secara resmi memberikan Surat Ketetapan rekomendasi bakal calon Bupati bandung yang akan diusung dalam Pilkada 2020.

"Kita tunggu saja resminya. Sekarang sedang disiapkan DPP untuk SK rekomendasinya," ujarnya. 

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x