Usai Juara Liga Inggris, Liverpool Malah Kehilangan Pemain Ini

- 30 Juni 2020, 23:06 WIB
Liverpool guardian.ng

GALAMEDIA - Liverpool baru saja mengunci gelar juara Liga Inggris dengan menyisakan tujuh pertandingan. Poin mereka dipastikan tak bisa lagi dikejar oleh pesaing terdekatnya, Manchester City.

Setelah memastikan diri menjadi juara untuk yang pertama kali sejak 30 tahun terakhir, seluruh anggota tim pun merayakannya dengan penuh kegembiraan. Para fans The Reds di kota itu bahkan turun ke jalanan dan berpesta semalaman dengan tak menghiraukan wabah Covid-19.

Baca Juga: Bikin Geger, Percakapan Donald Trump-Angela Merkel Terlalu Agresif

Namun setelah pesta, kabar buruk datang menimpa tim yang bermarkas di Anfield ini. Salah seorang pemain mereka, Joel Matip, dipastikan harus menepi hingga akhir musim ini.

Pemain timnas Kamerun kelahiran Jerman ini harus kembali berkutat dengan cedera kakinya. Ia mengalami cedera saat timnya bermain imbang tanpa gol melawan Everton di Goodison Park pada 21 Juni 2020.

Baca Juga: Terang-terangan Korsel Hina Istri Kim Jong-un Dengan Kata-kata Kotor

Dilansir dari laman resmi klub, Matip bahkan tak dimainkan dalam laga penting Liverpool saat menang 4-0 menghadapi Crystal Palace. Ia pun kemungkinan akan absen dalam 7 laga tersisa yang masih harus dijalani Liverpool.

"Musim ini saya tidak akan kembali ke lapangan," kata Matip dilansir Selasa, 30 Juni 2020.

"Tetapi untuk musim depan, saya berharap saya akan kembali di awal dan dapat langsung membantu tim," sambung dia.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X