Personel Paskhas Lanud Sulaiman Bantu Pelaksanaan TMMD di Cibatu

- 1 Juli 2020, 15:03 WIB
Pasukan khas Paskhas Lanud Sulaeman Bandung Bantu Pelaksanaan TMMD di Cibatu Garut
Pasukan khas Paskhas Lanud Sulaeman Bandung Bantu Pelaksanaan TMMD di Cibatu Garut /Agus Somantri/

GALAMEDIA- Pasukan Khas (Paskhas) Lanud Sulaiman ikut terjun guna membantu pelaksanaan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-108 yang dilaksanakan di Desa Wanakerta, Kcamatan Cibatu, Kabupaten Garut, Rabu 1 Juli 2020.

Letkol Pasukan Anak Agung Semara Putra SH, Pabandya Binlatsiap Spot, menyebutkan, pihaknya menerjunkan puluhan personil guna membantu pelaksanaan kegiatan TMMD di Desa Wanakerta ini.

Baca Juga: Pelaku Nekat Membakar Mobil Alphard Via Vallen Karena Alasan Sepele

“Kami jajaran Paskhas menurunkan 25 personil sesuai dengan permintaan dan tidak menutup kemungkinan seandainya dibutuhkan penambahan pasukan lagi, kita akan koordinasikan dengan satuan atas,” ujarnya di lokasi TMMD, Desa Wanakerta, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Garut, Rabu.

Menurutnya, satuan yang diturunkan guna membantu TMMD ke-108 di Kabupaten Garut ini diambil dari Satuan Pusdiklat Paskhas Lanud Sulaiman Bandung. Ia pun mengaku senang dan semangat bisa mengikuti kegiatan pelaksanaan TMMD ke-108 di Kabupaten Garut ini.

Baca Juga: Tugas Belum Selesai, Pilkada Serentak Butuh Pengamanan Ekstra

"Karena kita ada dari rakyat Untuk rakyat serta sebagai wujud kepedulian kita pada rakyat dan lingkungan kita dan salam hormat bangga kami utk seluruh peserta yang ikut terlibat kegiatan TMMD dn dalam kondisi new normal tetap melaksanakan kegiatan dengan mentaati protokol kesehatan," ucapnya.

Ia punberharap, kehadiran pasukan Paskhas tersebut bisa membantu dan mendukung pelaksanaan TMMD yang dilaksanakan di Desa Wanakerta, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Garut ini.

 

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x