Dijuluki Kate Middleton dari Himalaya, Ratu Bhutan Jetsun Pema Umumkan Nama Pewaris Tahta Kedua

- 2 Juli 2020, 11:36 WIB
Raja dan ratu Bhutan bersama anggota keluarga baru. (dailymail) /

GALAMEDIA - Dijuluki Kate Middleton Asia, Ratu Bhutan Jetsun Pema mengumumkan nama putra kedua sekaligus pewaris tahta,  Jigme Ugyen Wangchuck. Diposting melalui Instagram, Ugyen lahir empat bulan lalu.

Sebelumnya  Raja Jigme Khesar Namgyel Wangchuck sudah dikaruniai anak laki-laki, yaitu Pangeran  Jigme Namgyel Wangchuck yang bernama panggilan Dragon Prince.

Jetsun Pema dan Kate Middleton di Bhutan beberapa waktu lalu.
Jetsun Pema dan Kate Middleton di Bhutan beberapa waktu lalu. ? PA

Dikutip Galamedianews dari DailyMail, Kamis (2 Juli 2020) foto terbaru Jetsun bersama anggota keluarga baru ini diambil pada upacara doa Trelda Tsechu di Thimphu Tashichodzong. Upacara dilakukan untuk mendoakan kedua putra raja dan ratu.

Baca Juga: Korsleting Listrik, Dua Rumah Dilalap Api

Berbagi foto di akun resmi Instagram, keluarga kerajaan Bhutan yang tengah berbahagia menyatakan, “Pada kesempatan yang baik di Ulang Tahun Kelahiran Guru Rinpoche (Trelda Tsechu), Yang Mulia Gyalsey II, Yang Mulia Raja dan Yang Mulia Gyaltsuen telah dinamai Jigme Ugyen Wangchuck.” Si kecil akan mendapat nama panggilan Gyalsey Ugyen Wangchuck.

Dragon Prince bersama adik kecilnya.
Dragon Prince bersama adik kecilnya.

Baca Juga: Terekam Kamera Mikroskopik, Gunakan Tentakel Beracun Covid-19 Menyerang Sel Tubuh bak Zombie 

“Yang Mulia Raja dan Yang Mulia Gyaltsuen menghadiri upacara doa Trelda Tsechu di Thimphu Tashichodzong dan mengucapkan doa bersama dengan Yang Mulia, Gyalsey Jigme Namgyel dan Gyalsey Ugyen Wangchuck.” Upacara doa Trelda Tsechu dilakukan setiap tahun untuk kesejahteraan semua makhluk hidup.

Halaman:

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Daily Mail


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X