Karyawan Starbucks Ketahuan Mengintip Belahan Dada Pengunjung

- 2 Juli 2020, 13:10 WIB
Ilustrasi (Twitter.com/@SbuxIndonesia) /

 

GALAMEDIA - Jagat Twitter tengah dihebohkan dengan video yang diunggah seorang netizen. Dalam video itu terlihat seorang karyawan Starbucks Indonesia tengah melakukan perbuatan melecehkan kepada seorang pengunjung wanita.

Video yang dibagikan akun Twitter @agunghilman_ itu langsung mengundang reaksi warganet. Diunggah hari ini, Kamis, 2 Juli 2020, video itu sudah mengundang 1.300 komentar dan dibagikan 8.600 kali.

Dalam video berdurasi 14 detik, terlihat seorang karyawan Starbuks Indonesia sedang memantau CCTV di sebuah ruangan. Ia tampak mengarahkan mengawasi keadaan di gerai.

Baca Juga: Beredar di Grup WA, Isu Ahok Jadi Menteri BUMN, AHY Menteri Koperasi dan UKM

Kemudian terdengar suara seorang pria meminta agar kamera diarahkan ke pengunjung wanita yang duduk sendirian. "Yang tadi dong, di depan dong," kata salah seorang pria dalam video itu.

Sejurus kemudian kamera diarahkannya dan di-zoom ke salah satu pengunjung wanita yang memakai kaos putih dan celana jins pendek. Si karyawan ini lalu memperbesar gambar tepat ke arah belahan dada sang wanita.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Buka-bukaan Soal Kondisi Perutnya, Begini Reaksi Nikita Mirzani

"Buat yang cewek lain kali hati hati kadang suka ada oknum dibelakang cctv yang kurang ajar kayak gini," tulis akun @agunghilman_

Reaksi warganet pun beragam. Namun sebagian besar mengecam kejadian itu.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X