Liverpool Fokus Hadapi Manchester City, Klopp: Perayaan Juara Sudah Berakhir

- 2 Juli 2020, 14:29 WIB
Liverpool
Liverpool /@LFC

GALAMEDIA - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp meminta anak asuhnya untuk fokus bermain menghadapi Manchester City. Ia menegaskan, pesta perayaan gelar juara Liga Inggris sudah berakhir.

The Reds yang sudah mengunci gelar juara pada pekan lalu, akan melakukan lawatannya ke kandang juara musim lalu, Manchester City di pekan ke-31 Liga Inggris. Pertandingan akan digelar di Etihad Stadium, Jumat, 3 Juli 2020 pukul 02.15 WIB.

Bos City, Pep Guardiola, mengkonfirmasi timnya akan memberikan guard of honour sebelum kick-off. Tapi Klopp dan skuatnya akan tiba di Stadion Etihad dan bertekad untuk menambah tiga poin ke jumlah poin mereka.

Baca Juga: Beredar di Grup WA, Isu Ahok Jadi Menteri BUMN, AHY Menteri Koperasi dan UKM

"Saya tidak merayakan hal-hal yang terjadi seminggu sebelumnya atau hal-hal seperti itu. Sekali lagi, ini adalah isyarat yang baik tetapi kami sudah merayakan cukup banyak," tutur Klopp dikutip dari laman resmi klub, Kamis, 2 Juli 2020.

"Saya tidak yakin apakah saya pernah mendapatkannya tetapi sudah lama sekali sejak saya memenangkan sesuatu di Jerman. Saya tidak tahu soal ini tetapi ini adalah tradisi Inggris, tradisi Premier League," sambungnya.

Klopp tampaknya memang lebih memilih untuk fokus pada pertandingan. Meski gelar juara sudah ditangan, ia tak mau timnya kalah. Apalagi dengan status sebagai juara.

Baca Juga: Karyawan Starbucks Ketahuan Mengintip Belahan Dada Pengunjung

"Jujur ​​saja, karena kami ingin pergi ke sana (Manchster) dan ingin memainkan pertandingan. Bagaimanapun kami ingin memenangkan pertandingan sepak bola," tambah Klopp.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x