Bahagianya Sepasang Suami Istri Dibangun Jalan Baru oleh TNI

- 3 Juli 2020, 00:04 WIB
/Agus Somantri/

GALAMEDIA- Disela-sela kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) di Desa Wanakerta, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Garut, terpancar kebahagiaan dari wajah sepasang suami isteri Dedi Supriadi (55), dan Juju (52).  

Pasalnya, mereka tak lagi harus bersusah payah bila hendak berangkat ataupun pulang dari ladangnya, karena kini akses jalan yang dilalui jauh lebih mudah dibandingkan sebelumnya.  

Baca Juga: Soal Nasabah Sulit Ambil Dana, Bos Besar Bank Bukopin Akhirnya Angkat Bicara

Dedi yang sehari-hari berprofesi sebagai petani tersebut mengaku sangat senang dan bahagia dengan adanya TMMD, karena akses jalan akan lebih mudah dan enak untuk dilalui. Setiap hari, ia memang sudah biasa pergi ke ladang miliknya, berangkat pagi dan pulang ke rumah sore hari menjelang magrib.      

"Insya Allah dengan adanya akses jalan baru ini, bisa mempersingkat waktu, sehingga bisa pulang ke rumah lebih siang. Selain itu, saya juga jadi lebih mudah mengangkut hasil ladang," ujarnya di Desa Wanakerta, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Garut, Kamis 2 Juni 2020.

Baca Juga: Dapat Kucuran Anggaran Besar, Pengurus Cabor Diminta Tertib Adminstrasi

Hal yang sama diungkapkan Juju, istri Dedi. Juju yang setiap hari mengantarkan makan siang ke ladang untuk suaminya tersebut, juga mengaku sangat senang dan bersyukur dengan adanya jalan yang dibangun oleh TNI ini.    

"Senang sekali, sudah ada jalan yang memudahkan suami saya," ucapnya sambil berkaca-kaca.

Baca Juga: Kadisparbud EDAN Bisa Bangkitkan Pariwisata dari Keterpurukan

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X