Praveen/Melati Melenggang Final Turnamen Internal PBSI

- 3 Juli 2020, 10:51 WIB
/Antaranews/

GALAMEDIA - Pasangan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso ditaklukan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti 21-17, 21-17 dalam laga semifinal turnamen internal PBSI di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta, Jumat, 3 Juli 2020.

Kunci kemenangan pasangan Praveen/Melati terletak pada usaha menjaga ritme permainan di poin-poin akhir. Meski Adnan/Mychelle sering unggul dalam perolehan angka, mereka akhirnya harus menyerah dari Praveen/Melati.

"Kami sudah tahu Adnan/Mychelle ini junior yang bisa tembus ke papan atas, pola mainnya menarik dan bagus, cepat. Mereka curi start dengan permainan cepat, tapi di pertengahan gim pertama kami bisa antisipasi, kami bawa mereka ke permainan kami," kata Praveen.

Baca Juga: Alfamart di Ujungberung Dibobol Maling, Ratusan Bungkus Rokok dan Sembako Raib

Senada dengan Praveen, Melati memuji penampilan Adnan/Mychelle yang merupakan junior mereka di pelatnas. Namun Melati juga menyoroti aspek yang harus ditingkatkan oleh juniornya itu.

"Mereka mainnya rapi tapi masih banyak mati sendirinya. Sedangkan kami tadi unggul di poin-poin kritis, kami bisa ambil di situ," kata Melati seperti dilansirkan Antaranews.

"Penampilan kami kalau dibilang sudah balik ya belum semuanya, tapi dari penampilan pertama dengan sekarang jauh bedanya, nanti di latihan tinggal ditambah sedikit apa yang masih kurang," kata Praveen.***

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x