Dilaporkan ke Polisi oleh Santri, Denny Siregar: Pakai Akal Lebih Berguna

- 3 Juli 2020, 13:52 WIB
Massa yang melaporkan Denny Siregar. (Pikiran-Rakyat.com/Asep MS)
Massa yang melaporkan Denny Siregar. (Pikiran-Rakyat.com/Asep MS) /

GALAMEDIA - Sejumlah santri yang tergabung dalam Forum Mujahid Tasikmalaya resmi melaporkan Denny Siregar ke polisi.

Pegiat media sosial itu dituding melakukan penghinaan, pencemaran nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan penggunaan foto tanpa izin.

Forum Mujahid Tasikmalaya membuat laporan pada Kamis, 2 Juli 2020. Bersamaan dengan itu, mereka juga menggelar aksi damai di depan Mapolres Tasikmalaya, Kamis, 2 Juli 2020.

Massa mengecam keras unggahan Denny Siregar dalam akun Facebooknya pada 27 Juni 2020. Unggahan itu dinilai telah menghina para santri, khususnya yang berasal dari Pondok Pesantren Tahfidz Daarul Ilmi Tasikmalaya.

Baca Juga: Rp 8,6 Miliar untuk Baju Hamil Saja, Terungkap Pangkal Kemarahan Pangeran William pada Meghan Markle

Denny pun tak tinggal diam. Lewat akun Twitternya ia seolah menyampaikan klarifikasi menanggapi pelaporan yang dilayangkan.

"Daripada sibuk demo, atau koar2 di media sosial, mending bereskan dulu yg benar laporannya biar kuat pasalnya. Jangan nanti alat bukti gak cukup, trus ditolak, eh koar2 kalo gua dilindungi rejim lah dsbnya. Jangan biasakan pake massa utk menekan, pake akal lbh berguna..," begitu tulis Denny di akun Twitter @Dennysiregar7, dikutip galamedia, Jumat, 3 Juli 2020.

Unggahan Denny ditanggapi oleh ratusan orang dan disukai 2.900 akun lainnya. Bahkan sudah diTweet ulang sebanyak 468 kali.

Baca Juga: Pembunuh Berantai Paling Kejam Lolos Pria Tak Berdosa Dipenjara 20 Tahun, Polisi: Maafkan Kami..

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x