Gugus Tugas Covid-19 Kota Bandung Terbaik di Jawa Barat

- 3 Juli 2020, 16:08 WIB
Wali Kota Bandung, Oded M. Danial saat rapat virtual evaluasi level kewaspadaan dan gugus tugas se-Jabar pada Jumat, 3 Juli 2020. (Foto: Humas Kota Bandung)** /


GALAMEDIA - Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bandung dinilai menjadi yang terbaik di Jawa Barat. Hal itu berdasarkan sejumlah kategorti kinerja yang dilaksanakan selama masa pandemi.

Hal itu berdasarkan hasil penilaian tim Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Jawa Barat yang dipaparkan saat rapat virtual evaluasi level kewaspadaan dan gugus tugas se-Jabar pada Jumat, 3 Juli 2020.

Berdasarkan hasil evaluasi Tim Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Jawa Barat, kategori kinerja Gugus Tugas Covid-19 Kota Bandung mendapat peringkat pertama atas gencarnya upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Baca Juga: Alhamdulillah, Hasil Rapid Test Covid-19 para Santri Pesantren Baitul Arqom dalam Keadaan Sehat

Untuk kinerja pendeteksian penyebaran Covid-19, Kota Bandung juga masih terbaik di Jawa Barat. Gugus Tugas Covid-19 Kota Bandung juga dinilai yang terbaik untuk kinerja operasi lapangan dan penegakan aturan selama PSBB ataupun AKB.

“Alhamdulillah terima kasih atas apresiasinya. Tentunya kita akan menjaga ini tetap terlaksana secara konsisten. Kita akan terus meningkatkan untuk indikator kategori kerja lainnya. Seperti tata kelola kelembagaan yang masih berada di tempat kedua,” ucap Oded M. Danial, Ketua Umum Gugus Tugas Covid-19 Kota Bandung dalam siaran pers yang diterima galamedianews.

Kerja keras ini juga yang membuat Kota Bandung berhasil meninggalkan zona kuning dan terpantau sudah berada di zona biru.

Baca Juga: Soal Pembukaan Kembali Pabrik Unilever Indonesia, Begini Penjelasan Direktur

Meski begitu, Oded tidak ingin terlena dengan sejumlah capaian tersebut. Ia tetap menginstruksikan seluruh jajaran untuk tetap ekstra konsentrasi menangani pandemi Covid-19 di Kota Bandung.

Halaman:

Editor: Brilliant Awal


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X