Bos PBB Kaget, Ada Skandal Seks di Jok Mobil Dinas Tersorot Kamera

- 4 Juli 2020, 00:05 WIB
skandal seks di jok mobil PBB tersorot kamera. /


GALAMEDIA - Viral di media sosial sebuah video yang menunjukkan kegiatan seksual di jok mobil berlogo Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB). Lembaga dunia ini dibuat gondok oleh aksi yang diduga dilakukan oleh stafnya tersebut.

Dalam video yang viral tampak dua pria staf PBB itu berada dalam mobil berlogo PBB yang diparkir di tepi jalan dekat pantai di Tel Aviv, Israel.

Seorang perempuan bergaun merah sedang dipangku salah seorang pria di jok belakang mobil, sembari menggerakkan tubuhnya seperti sedang melakukan kegiatan seks. Video ini berdurasi 18 detik.

Baca Juga: Sampai Bulan Agustus 2020, Tiga Pulau di Indonesia Bakal Rasakan Suhu Udara Lebih Dingin

Dilansir The Times of Israel, Jumat (3/7/2020) seorang juru bicara PBB mengatakan bahwa Kantor Layanan Pengawasan Internal PBB "bergerak sangat cepat" dalam penyelidikan insiden tersebut.

"Kami terkejut dan sangat terganggu dengan apa yang dilihat di video," kata Stephane Dujarric, juru bicara Sekretaris Jenderal PBB Antonio Guterres.

"Perilaku yang terlihat di dalamnya menjijikkan dan bertentangan dengan semua yang kami perjuangkan dan telah bekerja untuk mencapainya dalam hal memerangi pelanggaran oleh staf PBB," lanjutnya.

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov Berduka, Sang Ayah Meninggal Dunia Akibat Virus Corona

Dia mengatakan pihaknya sedang melakukan investigasi, sehingga bisa cepat mengambil tindakan sesegera mungkin.

"Kami berharap proses ini dapat disimpulkan dengan sangat cepat dan berniat untuk segera mengambil tindakan yang sesuai," katanya.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X