Kalahkan Mallorca, Atletico Madird Kokoh di Peringkat Ketiga

- 4 Juli 2020, 06:01 WIB
Atletico Madrid kontra Mallorca. (fioto: Twitter.com/@atletienglish)*** /

GALAMEDIA - Atletico Madrid kokoh di posisi tiga besar klasemen La Liga Spanyol usai mengalahkan tamunya Mallorca, 3-0 di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu 4 Juli 2020 dini hari tadi.

Kini Atletico memiliki nilai 62 atau unggul lima poin atas Sevilla (57) yang baru main pada Selasa 7 Juli mendatang. Sedangkan Mallorca tertahan di urutan ke-18 dengan nilai 29.

Atletico tampil menyerang sejak awal laga. Sedangkan Mallorca berusaha mencari celah dari serangan balik tetapi tembakan jarak jauh Takefusa Kubo masih mudah diamankan kiper Jan Oblak.

Baca Juga: Manusia Hanya Diberi Waktu 1,5 Jam Untuk Menentukan Nasib di Akhirat

Pada menit ke-25, Morata dijatuhkan oleh Aleksandar Sedlar di dalam area terlarang. Morata mengambil sendiri kesempatan tembakan penalti yang mampu diamankan oleh Reina.

Akan tetapi wasit meminta tendangan 12 pas diulangi, karena Sedlar terburu-buru memasuki kotak penalti sebelum bola disepak Morata.

Dalam kesempatan kedua, Morata dengan percaya diri melesakkan bola ke pojok kiri atas gawang untuk membuka keunggulan Atletico pada menit ke-29.

Baca Juga: Cuek Virus Corona, Donald Trump Undang 7.500 Orang Ikuti Pesta Kembang Api Rayakan 4th of July

Pada menit keempat injury time babak pertama, Morata mencetak gol keduanya dengan sontekan mudah menyelesaikan umpan Llorente untuk menggandakan keunggulan Atletico atas Mallorca.

Halaman:

Editor: Brilliant Awal


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X