TV Swasta dan Parpol Dukung FORWAN Peduli Wartawan

- 4 Juli 2020, 12:54 WIB
ist /

GALAMEDIA - TV Swasta Nasional dan partai politik dukung Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia Peduli Wartawan, dalam rangka memberi bantuan bagi para wartawan terdampak Covid-19.

“Donatur bukan hanya dari kalangan perusahaan makanan, minuman, sembako, produk kesehatan, tapi TV swasta sampai partai politik,” terang Ketua Umum FORWAN, Sutrisno Buyil, kepada galamedia.pikiran-rakyat.com, di Jakarta, Sabtu 4 Juli 2020.

Berdasarkan data panitia FPW #2, dari TV swasta tercatat ada Indosiar dan SCTV yang memberikan donasi lewat Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP).

Baca Juga: Gara-gara Payung, Residivis Ditangkap Warga

Bentuk dan jumlah donasinya berupa150 paket sembako  dalam kantung berwarna merah plus 150 masker berwarna biru dongker untuk kegiatan FORWAN Covid-19.

Tim YPP Indosiar dan SCTV pun turut hadir sekaligus memberikan paket donasi tersebut kepadanperwakilan wartawan dalam acara seremonial sekaligus pembagian donasi (FPW) Jilid 2 di NUpro, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat lalu (26/6/2020).

Tak cuma itu mereka meliput acara tersebut dan sudah menayangkan beritanya. Sementara dari parpol, ada donasi dari Nasional Demokrat (Nasdem), berupa 100 paket sembako dalam kantung berwarna biru tua.

Baca Juga: Jalani Swab Test, Ini Harapan Febri 'Bow'

Ketua Panitia FPW 2020, Taufiq Arief Denin, dalam kata sambutannya tak menyangka masih banyak pihak yang mendukung FPW Jilid Kedua ini bahkan jumlah donaturnya lebih banyak.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X