Kasusnya Dikomentari Anak Buah AHY, Denny Siregar Mulai Sentil Partai Demokrat

- 5 Juli 2020, 15:12 WIB
Denny Siregar (Instagram.com/@dennysirregar) /

GALAMEDIA - Polisi dikabarnya tengah menindalanjuti laporan dari Forum Mujahid Tasikmalaya terkait unggahan Denny Siregar.

Pegiat media sosial itu dilaporkan atas posting-an di akun Facebook-nya pada 27 Juni 2020 berupa tulisan panjang berjudul 'Adek2ku Calon Teroris yg Abang Sayang'.

Forum Mujahid Tasikmalaya selaku pelapor mempermasalahkan foto santri cilik Pondok Pesantren Tahfidz Daarul Ilmi, Tasikmalaya, yang ada dalam posting-an tersebut.

Beragam respon pun muncul ke permukaan. Sejumlah pihak mulai menanggapi kasus tersebut. Mulai dari legislator, praktisi hukum hingga Majelis Ulama Indonesia (MUI) ikut memberikan pandangannya terkait masalah hukum itu.

Baca Juga: Perpres Belum Keluar, Nasib 51.293 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Masih Digantung

Komentar juga datang dari Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Demokrat, Irwan Facho. Anak buah Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu menyayangkan postingan Denny yang menyebut santri calon teroris.

Menurutnya, apa yang dilakukan Denny akan menambah masalah baru. Sebab para pemangku negeri ini sedang disibukkan dengan berbagai persoalan, seperti penanganan Covid-19.

"Lebih baik energi kita digunakan bagaimana pandemi Covid-19 ini tidak terus menjangkiti Indonesia," ujar Irwan dalam keterangan tertulisnya, kemarin.

Baca Juga: Pangeran Andrew Kian Terpojok, Kaki Tangan Predator Anak Berpose di Atas Tahta Istana Buckingham

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X