Jane Shalimar Tertarik Dampingi Gun Gun Maju di Pilkada Kabupaten Bandung

- 5 Juli 2020, 21:02 WIB
Jane Shalimar (kiri) dan Wakil Bupati Bandung Gun Gun Gunawan. (Pikiran-Rakyat.com/Handri Handriansyah)
Jane Shalimar (kiri) dan Wakil Bupati Bandung Gun Gun Gunawan. (Pikiran-Rakyat.com/Handri Handriansyah) /

GALAMEDIA - Nama populer lain yang bisa jadi opsi untuk menjadi pasangan bagi bakal calon Bupati Bandung dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Gun Gun Gunawan kembali muncul

Setelah Inggrid Kansil dan Dina Lorenza, kini nama Jane Shalimar yang disebut-sebut. Selebrtisis yang juga kader Partai Demokrat ini bahkan secara terang-terangan sudah menyatakan ketertarikannya untuk mendampingi Gun Gun di Pilkada Kabupaten Bandung 2020.

Nama Jane menyeruak setelah ia bertemu langsung dengan Gun Gun di kawasan Pasirjambu, Kabupaten bandung, Sabtu 4 Juli 2020 malam. Jane tak mengelak jika diskusinya dengan Gun Gun juga sempat membahas soal kemungkinan untuk berpasangan di Pilkada Kabupaten Bandung 2020.

Baca Juga: Gol di Menit Akhir Paksa Burnley Berbagi Angka dengan Sheffield United

"Sebenarnya tujuan utama saya bertemu Kang Gun Gun hanya untuk bersilaturahmi dan berdiskusi soal program kepariwisataan yang ingin saya kembangkan di Kabupaten Bandung," ujar Jane.

"Namun secara santai memang sempat ada obrolan soal Pilkada. Ketika ditanya berkenan atau tidak untuk maju bersama dalam Pilkada Kabupaten 2020, saya bilang siap," tambahnya.

Jane mengaku, ketertarikan itu muncul karena ia melihat Gun Gun sebagai sosok yang visioner untuk membangun Kabupaten Bandung. Selain itu ia melansir bahwa sejumlah ide program yang ia sampaikan, memiliki kesamaan tujuan dan bisa disinergikan dengan ide-ide yang sudah dimiliki oleh Gun Gun sendiri.

Baca Juga: Di Hadapan Massa Aksi Menolak RUU HIP, Eggy Sudjana: Hukum Islam Seharusnya Berlaku di Indonesia

Jane pun mengaku akan menyampaikan hasil diskusi dengan Gun Gun itu ke DPP Partai Demokrat. "Secara pribadi saya belum ada komunikasi lagi dengan DPP, karena sepekan terakhir saya memang di Bandung terus," ujarnya seperti dilaporkan wartawan PR, Handri Handriansyah.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x