Pecahkan Beragam Persoalan, Dewan Pakar NasDem Kota Bandung Rangkul Pakar dan Ahli

- 5 Juli 2020, 23:57 WIB
Dewan Pakar NasDem Kota Bandung. (Rio Ryzki Batee) /

GALAMEDIA - Kota Bandung sebagai kota besar dan ibu kota provinsi dinilai memiliki persoalan, seperti di bidang pemerintahan, pembangunan, ekonomi, kesejahteraan dan lain sebagainya.

Ketua Dewan Pakar NasDem Kota Bandung, Rian Kurniawan mengatakan, pihaknya yang terdiri dari para pakar dan ahli diberbagai bidang, berupaya mencari solusi dan gagasan akan beragam persoalan tersebut.

"Maka disini peran Dewan Pakar NasDem Kota Bandung, untuk mencari solusi dan gagasan terkait berbagai persoalan yang terjadi di Kota Bandung," ungkap dia di Sekretariat NasDem Kota Bandung, Jln. Karawitan, Ahad, 5 Juli 2020.

Baca Juga: Jane Shalimar Tertarik Dampingi Gun Gun Maju di Pilkada Kabupaten Bandung

Menurutnya, melalui wadah tersebut, maka membuka pintu selebar-lebarnya untuk mencari dan menemukan solusi di Kota Bandung. Terlebih dengan kondisi Pandemi Covid-19 saat ini, yang berdampak terhadap berbagai sektor.

"Dengan kondisi Pandemi Covid-19 ini, tentu mempengaruhi semua sektor, terutama bidang ekonomi. Disini kita berupaya dalam mencari berbagai inovasi dan solusi, agar pertumbuhan ekonomi di masyarakat, kembali bangkit," tuturnya.

Rian menjelaskan, pihaknya akan menyusun berbagai konsep terkait persoalan di masyarakat, yang kemudian disampaikan kepada pemerintah. Dengan demikian, ada pakar dan ahli yang ikut berperan dalam memecahkan masalah di Kota Bandung.

Baca Juga: Gol di Menit Akhir Paksa Burnley Berbagi Angka dengan Sheffield United

"Pakar dan ahli yang ada berasal dari berbagai disiplin ilmu, ini yang kita harapkan dapat melahirkan solusi yang berdasarkan pada ilmu pengetahuan," ucapnya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X