Hari Ini Kota Bandung dan Sekitarnya Disapa Hujan Ringan

- 6 Juli 2020, 06:38 WIB
ILUSTRASI hujan.*
ILUSTRASI hujan.* /PIXABAY/


GALAMEDIA -  Hujan bakal mengguyur wilayah Kota Bandung dan sekitarnya pada Senin (6/7/2020), siang hingga menjelang sore hari. Ini merupakan hasil prakiraan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Geofisika Kelas 1 Bandung.

Dalam keterangannya, BMKG pun menyebutkan kelembapan udara pada ketinggian 3 kilometer (km) di wilayah Jawa Barat cukup tinggi sehingga mendukung peluang pembentukan awan-awan hujan.

Suhu udara Kota Bandung berkisar antara 19,4-29,6 derajat Celsius. Kelembapan udara berkisar antara 53% hingga 92%. Angin berembus dari Timur dan Timur Laut dengan kecepatan rata-rata bervariasi.

Baca Juga: Pep Guardiola Ngaku Kebingungan, Manchester City Bisa Kalah dari Southampton

Pada pagi hari 07.00-10.00 WIB, langit ibu kota Provinsi Jawa Barat dan sekitarnya, Bandung barat, selatan, utara, timur, dan tengah utara dan tengah, cerah berawan.

Pada siang atau menjelang sore hari 13.00-19 WIB, seluruh kawasan Bandung Raya, yakni Bandung utara, selatan, timur, barat, dan tengah, dilanda hujan ringan.

Kemudian, pada malam hari, 19.00-01.00 WIB, langit kawasan Bandung Raya, yakni Bandung utara dan barat cerah berawan. Bandung selatan dan timur hujan ringan. Bandung tengah berawan.

Baca Juga: Susul Sang Pemilik, Seekor Anjing Berusia 6 Tahun Terinfeksi Virus Corona

Pada dini hari 01.00-07.00 WIB, Selasa (7/7/2020), langit Bandung Raya, baik Bandung utara dan tengah cerah berawan. Bandung selatan, dan barat cerah. Bandung timur berawan.***

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x